Visi & Misi

VISI

Menjadi lembaga penjaminan mutu yang profesional, Independen, partisipatif dan keberlanjutan untuk mewujudkan visi ITSNU Pasuruan yaitu menghasilkan sarjana unggul yang terintegrasi dengan nilai-nilai Islam nusantara berlandaskan akidah Ahlussunnah Wal Jamaah An Nadhliyyah

MISI

  1. Mengembangkan dan meningkatkan kualitas sistem penjaminan mutu di lingkungan ITSNU Pasuruan yang memenuhi standar nasional dan internasional.
  2. Meningkatkan kompetensi tim LPM secara berkala dalam menangani penjaminan mutu pendidikan secara profesional, partisipatif dan berkelanjutan.
  3. Meningkatkan kesadaran dan tanggungjawab sumberdaya manusia di lingkungan ITSNU Pasuruan tentang pentingnya budaya mutu pendidikan.
  4. Terpenuhinya kepuasan pengguna (users/customer) dan pemangku kepentingan (stakeholders) ITSNU Pasuruan
  5. Mengembangkan dan melaksanakan sistem penjaminan mutu akademik yang sesuai dengan nilai-nilai Ahlussunnah Wal Jamaah Al-Nahdliyah

TUJUAN

  1. Membangun dan mengembangkan model Sistem Penjaminan Mutu ITSNU Pasuruan yang memenuhi standar nasional dan internasional.
  2. Membangun dan mengembangkan Standar Mutu dan Pengendalian Mutu Akademik di seluruh unit ITSNU Pasuruan.
  3. Memantapkan implementasi Sistem Penjaminan Mutu di seluruh unit ITSNU Pasuruan.
  4. Meningkatkan terpenuhinya kepuasan pengguna (users) dan pemangku kepentingan (stakeholders).

LANGKAH-LANGKAH

  1. Merancang, melaksanakan dan mengkoordinasi pelaksanaan kegiatan pengembangan dan pengendalian mutu pendidikan pada semua standar mutu pendidikan secara profesional, Independen, partisipatif dan berkelanjutan secara internal untuk menuju akreditasi mutu secara eksternal.
  2. Mendorong, mengkoordinasi dan menstimulasi semua unit untuk memenuhi standar mutu yang lebih tinggi.
  3. Memantau (memonitor) dan mengevaluasi pelaksanaan kegiatan pengembangan dan pengendalian mutu pendidikan pada semua standar mutu pendidikan secara profesional, partisipatif dan berkelanjutan.

TUGAS DAN FUNGSI

  1. Melaksanakan penyusunan rencana, implementasi, evaluasi program dan anggaran, serta pelaporan
  2. Melaksanakan audit, pemantauan, dan penilaian mutu akademik.
  3. Melaksanakan pengembangan mutu akademik.
  4. Melaksanakan administrasi Lembaga